agen judi bola online

Prediksi Bola Liga Eropa : Benfica VS Arsenal 19/21/2021

Menghindari kekalahan di fase grup UEFA Europa League (UEL) musim ini (W3, D3), Benfica telah memantapkan diri mereka sebagai penghibur hebat turnamen ini, dengan setiap pertandingan menghasilkan lebih dari 2,5 gol. Rekor tiga pertandingan tak terkalahkan mereka saat ini (M1, D2) di Liga Primeira (LPFP) bertindak sebagai pendorong kepercayaan diri lebih lanjut.

Meskipun demikian, Benfica tetap berada di luar tiga besar LPFP, dan itu dapat mengalihkan mereka dari tugas UEL. Jadwal Bola Meskipun demikian, ‘Eagles’ tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang UEL melawan oposisi dari lima besar liga Eropa (W10, D2), mencetak gol pertama dan memimpin dengan satu gol di HT dalam empat dari lima pertandingan terakhir dalam jangka itu.

Finalis UEL pada 2019, Arsenal akan menjalani perjalanan ini setelah menang 4-2 vs Leeds United (HT: 3-0), setelah tiga pertandingan merosot dalam bentuk domestik (D1, L2). Arsenal dengan demikian menang setelah memimpin di HT dalam tiga dari empat kemenangan domestik terakhir mereka di waktu reguler, karena mereka juga melakukan 50% dari waktu dalam penyisihan grup yang sempurna (W6 – GF: 20 GA: 5).

Perjalanan UEL terakhir Arsenal ke Portugal (D 1-1, Nov 2019) berdiri sebagai anomali di antara kembalinya yang hampir sempurna dari enam pertandingan tandang Eropa terakhir mereka untuk melihat mereka mencetak gol pertama (M5, D1). Bahkan jika hal yang sama terjadi di sini, ketegangan masih bisa bertahan, karena empat (66,67%) dari enam pertandingan babak 32 besar UEL Arsenal sebelumnya hanya menghasilkan satu gol yang memisahkan kedua tim.

Pemain yang harus diperhatikan: Sebagai mantan pemain Spurs, Jan Vertonghen dari Benfica akan menikmati kesempatan untuk menghadapi Arsenal, dan empat dari lima gol sundulannya sebelumnya menjadi pembuka pertandingan. Bertujuan untuk mempermalukannya, striker Arsenal Eddie Nketiah membuka skor dalam pertandingan Eropa terakhirnya, dan ketiga gol UEL-nya datang sebelum HT.

Statistik populer: Rekor UEL sepanjang masa Benfica vs klub dengan koefisien UEFA saat ini 70,00 atau lebih berbunyi: W4, D5, L3 (tingkat kemenangan 33,33%). Tiga dari empat kemenangan datang melalui skor 2-1.

Cek Selengkapnya disini: Pasaran Liga Eropa

Related Posts